Sabtu, 30 November 2013

Sukses itu diciptakan

Setiap orang mempunyai mimpi yang tinggi, untuk mencapai kesukesan itu tidak semudak membalikan telapak tangan, karena butuh usaha serta do'a yang kuat. jika hanya terpaku dengan nasib yang digariskan tanpa adanya ikhtiar serta do'a itu seakan-akan hidupnya hanya menunggu dan bermalas-malasan.

Untuk itu disini penulis akan mencoba memberikan kiat-kiat agar seorang itu sukses dan menjadi hamba yang selalu bersyukur terhadap apa yang diperoleh olehnya. karena tanpa rasa syukur semuanya tidak akan puas . Dan karena sukses itu harus diciptakan bukan ditunggu maka harus bersaha dengan kerja keras serta menghilangkan rasa malas dengan sekuat tenaga:

1. MEMOHON KEPADA TUHAN

Tuhan adalah yang menciptakan semuanya termasuk manusia, karena Dialah yang menciptakan maka harus patuh terhadap perintah dan larangannya. semuanya akan terkabul tergantung Tuhan yang mengabulkannya maka memohon adalah salah satu cara agar cita-citanya tercapai.

2. RESTU ORANG TUA

Orang tua adalah segalanya untuk kita, karena tanpa adanya keduanya kita tidak akan ada. Oleh karena itu meminta restu orang tua sangat penting karena terkabulnya do'a salah satunya restu orang tua.

3. OPTIMIS

Dalam menjalani sesuatu tujuan yang akan kita tuju maka harus otimis dengan dengan pantang menyerah,karena optimis itu sangat penting untuk memperoleh tujuan kita.

4. IKHTIAR

Jika hanya optimis saja tanpa adanya ikhtiar semuanya akan sia-sia. Iktiar merupakan jalan yang harus dijalani supaya semuanya tercapat target.

5. MEMPUNYAI VISI-MISI 

Apabila seseorang tidak mempunyai Visi dan Misi dalam hidupnya lebih baik dia tidak usah mengharap kesuksesan . Visi dan Misi sangat penting karena disitulah seseoang mempunyai tujuan dan mimpi.


Mungkin hanya itu saja yang bisa diposting oleh blogger semoga bermanfaat, kritik dan saran sangat kami butuhkan supaya lebih baik lagi kedepannya.terima kasih sudah mengunjungi blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar